WEDGES


 
Anda sibuk mencari alas kaki yang trendy, bisa membuat postur lebih tinggi namun tidak menyiksa kaki? Sudah tentu wedges adalah jawabannya. Sandal atau sepatu yang menjadi trend pada tahun 1970-an ini belakangan digandrungi lagi. Dengan sol tebal yang kokoh menopang kaki, wedges oke diajak jalan ke mana saja yang membuat kaki tidak kelelahan dalam menopang berat badan karena penopang Wedges yang lebih luas dan tidak tertumpu pada satu titik saja.
Sepatu jenis ini merupakan sepatu hak yang direkomendasikan oleh para dokter, terutama untuk perempuan dengan gangguan tulang belakang. Jika mengenakan sepatu hak tinggi yang runcing merupakan 'lampu merah' untuk Anda, andalkan saja wedges. Jangan cemas Anda tidak mendapatkan bahan dan model yang cocok untuk acara yang hendak Anda hadiri karena bahan-bahan yang digunakan untuk hak wedges sangat beragam, seperti dari kulit paten, kayu, bahkan tali tambang atau espadrilles.

Hak sepatu wedges pertama kali diciptakan oleh desainer sepatu Salvatore Ferragamo pada tahun 1936. Salah satu hak wedges yang populer pada akhir tahun 70an dan awal 80an dibuat oleh perusahaan sepatu Candies. Sepatu-sepatu ini memiliki hak tinggi berbahan plastik yang keras dan kembali menjadi populer pada tahun 90an tahun 2000an. Sepatu jenis ini memiliki tingkat kestabilan yang lebih baik bila dibandingkan dengan sepatu hak standar. Jika Anda belum terbiasa dengan sepatu berhak tinggi, maka sepatu Wedges adalah permulaan yang baik untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar