kukata

malem ini lagi.lagi gu diwarnet .. gatau , cuma mau nulis sesuatu di blog ini . kalo bukan tugas gu ga bkal ada di warnet malem ini . pulsa modem belum di isi .. dan ga akan gu isi .
di warnet ini tinggal beberapa orang lagi . kurang lebih 3 orang .. itu juga ama abang warnet.a .
huft , smapai kapan iia hati , jiwa ini bakal terus gini . oiia , tadi di kelas pada ngomongin harpot part 2 "deathly hallows" , harpot yang udah gu tunggu2 dari 7 bulan yang lalu , lama banget gu nunggu.a ..
temen gu nanya 'deel , dah nonton harpot belum seru bangee tau' terus temen gu yang satunya nembalin .. 'iya kocak banget ia nagini.a !!' , gu cuma senyum dan geleng .. kemudian nunduk dan iah keluarlah semua yang tertahan di mata gu ..
7 bulan yang lalu dia bilang 'pokonya kita harus nonton yang part 2 iia ---- , kapan ia ---- keluarnya ?!'
di benak gu cuma bilang ia pastilah gu nonton sma luu sma sapa lagi kalo bukan ama luu , tablo .
gu gatau mesti ngomong pa lagi yang pasti sekarang dan gatau smpe kapan hati ini bkal terus sakit .


engga . gaaa bolehh fidell . loo ga bolehh nangis . cengeng banget c luu . ikhlasin dy ma cewe laen . nonton thu harpot sma cewe laen !! lo g berhak larng2 dia lagi . 2 taun lo kekang dia buat ini itu dan sekarng dy mau bebas . bisa ngertiin persaan orang laen ga c luu . ! tapi gu ga kuat , gu g sanggup liat dy sma org laen , g sanggup .. sangguppin bodoh . ! sanggupin . ! semua ini balesannya . ! lu rasain dah thu sekarng . gimna di tinggal pergi selamnya ama orang yang udaah 4 taun sayng ma looo tulus .! karna emosi luu yang amat teramat fatal dy pergi selamnya dari hiduppp lo . ! cuma krna emosi loo yang ga makn abis ..

gu dah coba ikhlasin tapi tetep aja yang ada sakit .berusaha buat berdiri sendiri lagi . tapi yang ada gu always down .satu sisi kadang gu mikir gu mesti bisa mosisiin diri gu jadi shabat dy lagi . tapi sisi lain selalu bilang percuma yang ada gu malah sakit hati gra2 tau pa aj yang dia lakuin sma 5 ornag cwe itu . atau mungkin sekarng nambah jadi sepuluh .

warnet makin sepi .. kea.a tinggal gu doang ma abangnya . di LQ jam segini dah tutup kali yya . hahha lagi juga kalo di LQ ntar yang ada di gangguin elang =.='


sepi.a nii warnet kea.a masih sepian hati gu dch . ya Allah ..
aku terlalu mencitainya . smpai gatau arah tujuan lagi . baru pertama x hal ini terjadi di hidup guu ..
mungkin disana dia lagi seneng2 sma cewe barunya . lupa sma semua janji yang dia bikin 2 tahun yang lalu .

7c ..
iiah . itu awal dari semuanya . mts n 22 kj munjul . gu ga ngmbil semtus cuma krna mau sekolah di sna .
bangku paling pojok . jendela . awan . takjub . diam .tersenyum =')


semua itu . bener2 ga akan gu lupain ..
smpai akhirnya kalo kita memang bukan untuk selamnya ..

LOMBOK ..
kalo gu udah sukses nanti , tempat yang pertama bakal gu kunjungin adalh tempat itu .


dikelas cuma diem . ga bisa bilang apa2 . sedih . sendirian .
walaupun isah selalu bilang 'semngat del jan di pikirin' , wlopun angga selalu triag 'pidela nii pikri' atau dengan semua fitnahan.a dy tentang pangeran n putri itu .. wlopun ayu bilang 'sabar della , sbar dia pasti bakl balik lagi' ga akan yu ga kan . imposibble .wlopun arum bilang 'yaelaa dell cowo mah gmpang kan kita karang samaan ga pernah bawa hp' dan wlopun muka.a dio yang... (aduh udah lah gausa di bhas itu rahasia umum koo semua tau)nmbah2in n bikin enek hidup gu dan semua orang .. (lho ? sla apa itu orang . kwwkwkw)

smpe hari ini gu gatau gimna kabrnya . mungkin dia seneng2 aja koo ama cwe2.a .
dn seneng karna dy dah nonton harpot sma cwe lain itu . huft ..
gu terlalu sayang . ga kan ada yang bisa naklukin ni hati lagi .

sekarng yang cuma syang sma gu tulus setulus mungkin ya cuma ALLAH . gu harus bisa sendiri , apa2 harus bisa sendiri . ga bole manja , cengeng . nonton harpot juga harus bisa sendiri di bioskop . ga bole ngeluh .

ya Allah . jika Engkau menguzinkan , izin kan cinta yang ada di hatinya tetap untukku . sejauh apaun dia pergi sedekat apapum dia dengan wanita lain tetappkan hatinya untukku ya Allah . tapi jika semua itu tidak kau izinkan , hilangkan lah rasa yang begitu mendalam di hati ini ya Allah .

makin sunyi di warnet ini . sepii . cuma ramai karna suara ketikan ku ini ..
aku pasrah ya Allah . aku hanya bisa tawakal dengan semua ini . semoga dia bhagia dgn wanita yg dia sayang . dsini aku tetap mencintainya . dan berusaha untuk ikhlas dan istiqomah dengn semua ini dan keputusan ini ..


harry potter - deathly hallows . part 2 ..
just watch alone =')

.fin.

1 komentar:

{ Latif Mudzakkir } at: 4 Agustus 2011 pukul 11.06 mengatakan...

Sabar ya dell,, masih ada latif n sahabat2 della kog disini, della gg sendirian.. ingat!!!

Posting Komentar