Cerita Kura-kura, Kodok, dan Ulat Kaki Seribu

Ada 3 sahabat, kura2, kodok, ulat kaki seribu yang sedang merayakan ultah kura2 di rumahnya si kura2....

gak lama si kodok nanya, " Kur, ga ada rokok nih?"
"Gak ada dok, lupa beli gw, beli gih dok!" kata kura2
"ah gila, masa lo yang ulang taun, gw yang disuru beli ?! lo juga kan yang tuan rumahnya kur..!" bantah si kodok
"gw kalo jalan lelet dok. ya udah si kaki seribu aja yang beli, tolong yah let." bujuk si kura2
"hmmmm.. yaudah deh gpp, sini duitnya" kata si ulet

lalu... pergilah si ulet....

1 jam.....
2 jam.....
3 jam....
si ulet belum pulang2, kodok dan kura2 pun resah si ulet ga pulang2...

"kemana yah si ulet dok? ko ga pulang2?" tanya kura2
"tau nih, lama banget.... kita susulin aja yuk!!" ajak si kodok

begitu buka pintu mau keluar rumah, alangkah kagetnya mereka berdua ngeliat di ulet masih di depan pintu, belom pergi2 juga...

"wooy, ngapain dari tadi belom pergi2 juga, kita udah nungguin nih... mana rokoknya...??"

"rokok gigi lo peyang !!! gw belom beli rokok" bantah si ulet
"laaaah??? 3 jam kemana aja lo gak beli2 rokok??" bentak si kura2
si ulet kaki seribupun marah, "lo pada ga liat gw lagi pake sepatuuuuu!!!"

0 komentar:

Posting Komentar